Senin, 19 Oktober 2009

Pantai Ria Kenjeran

Pantai Ria Kenjeran saat ini juga menjadi tempat pilihan keluarga sebagai tempat berwisata. Banyak pemuda-pemudi yang mengunjungi Pantai Ria Kenjeran tersebut. Letaknya di bagian timur Surabaya dekat kawasan Mulyosari. Pantai Ria Kenjeran ini menjadi objek wisata kesuakaan arek-arek Suroboyo. Anda bisa mendapatkan beberapa fasilitas yang beraneka ragam. Anda bisa berolah raga disana dan juga bisa membeli cinderamata khas darah Surabaya. Tentu sangat mengasyikan.


Di tengah sepoi-sepoi angin laut, anda bisa menikmatinya baik dengan berjalan kaki atau bisa juga dengan berkuda. Untuk sewa kudanya tentu tidak mahal kok. :d. Bisa juga anda bermain layang-layang disana. Dihari Sabtu-Minggu atau hari libur lainnya biasanya ada banyak kegiatan disana. Seperti pacuan kuda, pertunjukan barongsay, drag race di park-sirkuit, dan masih banyak lagi.

Nikmati juga wisata kuline khas daerah Surabaya. Ada sate kerang, kupang lontong, lontong balap, rujak cingur, ikan bakar, es dawet. Tersedia juga penginapan disana, sangat cocok bagi anda yang dari luar kota. Karna lokasinya yang dibuka setiap hari dua puluh empat jam, maka anda disana bisa menyaksikan keindahan alamnya baik saat tenggelam matahari ataupun saat terbitnya. Bagus juga saat bulan purnama. Cuma pesan saya, kalau kesana ajak keluarga anda. Jangan mengajak orang lain (pacar), karena tak baik atuh pacaran :d.

Ya sudahlah mari kita tengok sebentar web objek wisata di Pandeglang ini
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang dan web untuk menanamkan nasionalisme sebagai bangsa Indonesia Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Link terkait : http://www.surabaya.go.id/pariwisata.php?page=pantai_ria_kenjeran